Selasa, 29 Maret 2011

Nestle Professional Mitra Bisnis Para Professional

Nestle Profesional

8 komentar:

  1. Nestle Professional menjalin hubungan dengan berbagai bidang usaha seperti Kafe, Hotel, Resto Dan berbagai jenis bidang usaha yang berminat bekerjasama dengan Nestle Professional.
    Keuntungan Bekerjasama dengan Nestle Professional Adalah Sebagai berikut:
    1. Mitra Bisnis dapat menggunakan mesin vending/mix Dispenser Tanpa Harus Membeli Atau menyewa.
    2. Mendapat Perawatan mesin secara berkala dari kami tanpa dikenakan biaya.
    3. Penyajian minuman panas atau dingin menjadi praktis tanpa membutuhkan waktu yang lama.
    4. Produk minuman yang berkualitas standart Nestle Professional yang berkwalitas International.
    5. Sistem kerjasama yang mudah dan cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Nestle,

      Saya berminat untuk menjadi mitra nestle profesional dengan menjual produk minuman nestle. Tolong informasinya dan persyaratannya.

      Terima Kasih

      Hapus
    2. dear nestle,

      saya berminat menjadi mitra nestle, boleh tolong info persyaratan-nya ???

      Hapus
    3. saya berminat menjadi mitra nestle

      Hapus
  2. Saya berminat untuk menjadi mintra nestle, mohon info persyaratannya

    BalasHapus
  3. Saya berminat bekerjasama dg nestle..tolong informasi nomor kontak dan lokasinya ke zaenilatief@gmail.com

    BalasHapus
  4. Saya buka resto jepang siap saji dipangandaran, kami mohon dpt bekerjasama dgn nestle...godblesssta@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. Info menjadi partner nestle apa persyaratan

    BalasHapus